Pabrik Pipa Galvanis | Spesifikasi Pipa Galvanis

Distributor Pipa Galvananis 
Pemilihan jenis pipa biasanya didasarkan pada keperluan dan destinasi instalasinya. Berbagai jenis dan merek terdapat di pasaran tergantung pada fungsi, letak, dan materialnya. Salah satu jenis pipa yang populer dipakai untuk industri ialah pipa galvanis. Tidak seperti pipa PVC, pipa galvanis memiliki kelebihan lebih banyak dan dinilai lebih tahan lama.

Spesifikasi Pipa Galvanis 
Pemilihan material pipa memang lumayan membingungkan, lagipula jika kita tidak tahu jelas apa fungsi dan kegunaannya. Pipa galvanis ialah sejenis pipa yang diciptakan dari besi dan dilapisi oleh pelindung tercipta dari bahan seng. Lapisan itu ditujukan untuk mengayomi baja dari korosi sampai-sampai pemakaiannya lebih awet.

Dalam penciptaan pipa galvanis, diperlukan baja karbon rendah dengan lapisan galvanis yang berisi sekian banyak jenis bagian di dalamnya. Unsur karbon yang ada pada pipa ini sebesar 0.091%, lumayan rendah bila dikomparasikan dengan bagian seng (Zn) sebesar 99,7%. Prosesnya membutuhkan bahan baja yang ditempatkan dalam wadah mengandung lelehan seng – seperti mencelupkan ke dalam cairan – yang dinamakan dengan proses galvanisasi. Di samping untuk menangkal korosi, lapisan seng di unsur luar pipa juga dapat memperpanjang umur tabung di dalamnya. Karena bagian utama dari pipa galvanis ialah seng, jenis pipa yang satu ini dianjurkan untuk diaplikasikan guna instalasi air dingin saja. Menggunakannya sebagai pipa air panas dirasa tidak cukup tepat.
Jual Pipa Galvanis Berkualitas Harga Murah
Distributor Pipa Galvanis Harga Pabrik
Tipe Pipa Galvanis 
Jika Anda beranggapan semua pipa galvanis tersebut sama, coba pikir lagi. Produksi pipa galvanis dicocokkan dengan sekian banyak ukuran dan ketebalan dindingnya untu berbagai pemakaian yang berbeda. Standarnya, ukuran panjang pipa galvanis ialah 6 meter.

Untuk bentuk, galvanis pun mempunyai tipe berbeda. Ada format pipa biasa, tabung, plat lembaran, format U, H, C, kotak, dan sebagainya. Sebelum memilih ukuran dan tipe pipa, usahakan Anda melakukan survei terlebih dahulu.

Saat ini, di antara jenis pipa galvanis yang sangat populer ialah tipe standar dan sch 40. Perbedaan dua-duanya terletak pada ketebalan konstruksi pipa; tipe sch 40 tingkat ketebalannya lebih tinggi dan sering dipakai untuk pembuluh pipa yang tolakannya pun tinggi.

Seringkali, pipa galvanis dinamakan sebagai GIP (Galvanized Iron Pipe) atau GI (Galvanized Iron). Dalam keterangan berikut ini, Anda bakal melihat sejumlah jenis yang menjadi spesifikasi pipa galvanis di samping ukuran panjang dan diameternya.

  • Satuan ukuran menggunakan standar m (meter), ft (kaki), sm (sentimeter), inci, dan milimeter.
  • Diameter menggunakan standar Ø.
  • Jenis diameter pipa yang umum dikerjakan oleh pembuat pipa:
  • Ø ½ “, ¾ “, 1”, 1½ “,2”, 2½”, 3”, 4”, 6”, 8”, 10” dengan panjang 6 m.
  • Ketebalan pipa memiliki spesifikasi beragam, tergantung pada jenis atau tipe, serta ketebalan dinding pipa yang disebut dengan schedule.
  • Tipe schedule pipa galvanis biasa disebut dengan kelas Medium A, Medium B, dan Nonmedium.
  • Ketebalannya bervariasi, dari mulai 1mm, 1½mm, 2mm, dan seterusnya.
  • Perbedaan schedule/ketebalan bisa dilihat dari bobot pipa saat diangkat. Jika jenis pipa terasa lebih berat dari yang lain dengan diameter yang sama, berarti pipa tersebut memiliki nomor medium yang lebih besar.

Jual Pipa Galvanis Termurah Berkualitas
Pabrik Pipa Galvanis
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Jika teman-teman mencari distributor yang jual pipa hitam Termurah Berkualitas silahkan Hubungi contact yang tersedia. Mudah-mudahan bisa memberikan solusi terbaik kepada anda.

Kami BelanjaBangunan.com Jual Sekaligus Distibutor Pipa Galvanis Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Pipa Galvanis bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI :
0812 8130 5272 (WA) - 0811 937 663
E-MAIL : doni.givro@gmail.com



Kami melayani pengiriman Pipa Hitam , Pipa Galvanis , Pipa PVC & Pipa Spindo, Pipa HDPE Dan Pipa Lainnya ke berbagai macam daerah, diantaranya :

Jakarta
Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor
Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang
Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi
Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang
Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon
Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, TenggilisMejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

OFFICE ADDRESS